Pelatihan Telephone Courtesy. Perkenalkan kebaikan dalam setiap panggilan! Bergabunglah dengan pelatihan kami tentang Telephone Courtesy dan pelajari cara memberikan pelayanan telepon yang profesional dan ramah. Dapatkan keterampilan untuk menangani panggilan dengan sopan dan efisien, meningkatkan citra perusahaan Anda. Segera daftar untuk membuka pintu menuju komunikasi yang lebih baik melalui telepon. 

Anda bisa menghubungi Whatsapp 0899-8121-246. Jadwal Pelatihan Telephone Courtesy dapat diselenggarakan secara online maupun onsite (tatap muka). Pelatihan ini bisa diselenggarakan juga untuk inhouse training. Silahkan isi form di bawah ini atau Anda bisa menghubungi whatsapp kami.

Pelatihan Telephone Courtesy

Pelatihan Telephone Courtesy

Pelatihan Telephone Courtesy dapat diselenggarakan secara online maupun onsite (tatap muka). Untuk pelatihan tatap muka (offline) dapat dilenggarakan di kota : 

Dengan syarat kuota peserta terpenuhi (Min 6 peserta)
Training ini bisa diselenggarakan juga untuk inhouse training. Silahkan isi form di bawah ini atau Anda bisa menghubungi whatsapp kami.